Jualan Mobil Model Ini 'Ngeri-ngeri Sedap'

Lamborghini Huracan Spyder
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Diler mobil mewah Prestige Image Motorcars menjajal peruntungannya dengan memboyong produk anyar, Lamborghini Huracan Spyder. Berbeda dari Huracan varian lainnya, mobil kencang ini memiliki atap yang bisa dibuka, sehingga memberi sensasi berbeda saat mengemudi.

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, Huracan Spyder baru diluncurkan di Tanah Air, dan belum ada orang-orang kaya yang melakukan pemesanan mobil berbanderol Rp11 miliar tersebut.

"Belum. Kalau dibilang sudah laku 10 unit, saya adakan di hotel acaranya. Tetapi, ini kan di tempat sendiri," kata dia di Pluit, Jakarta Utara, Kamis malam 26 Juli 2018.

Melihat Lebih Dekat Supercar Harga Rp3 Miliar Milik BYD

Menjual Lamborghini Huracan Spyder di Indonesia, kata Rudy, menjadi tantangan tersendiri. Sebab, suhu dan cuaca di Jakarta khususnya, membuat orang-orang kaya berpikir ulang untuk mengendarai mobil kencang tanpa atap.

Lamborghini Huracan Spyder dan Lamborghini Huracan Avio

Terpopuler: Harga Mazda CX-3 Facelift, BYD Luncurkan Supercar Rp1,3 Miliar

Namun, dirinya ingin memberi kesempatan bagi penggemar mobil buatan Italia di Tanah Air untuk menambah koleksinya.

"Dengan adanya Lamborghini Huracan Spyder, kami memang membidik penggemar dan orang-orang yang sudah mempunyai Lamborghini sebelunmnya," tuturnya.

Sementara itu, Sekjen Lamborghini Club Indonesia, Frank Hutapea mengapresiasi keberanian Rudy dan Prestige yang meluncurkan Huracan Spyder. Sebab, kata dia, pemilik Lamborghini di Tanah Air biasanya mengutamakan privasi.

"Huracan Spyder ini menantang. Di Indonesia, orang menyetir supercar enggak mau kelihatan, apalagi sampai buka atap," ujar putra Hotman Paris Hutapea tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya