Kelebihan Xpander yang Tak Banyak Diketahui Orang

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Xpander merupakan salah satu mobil yang tengah digandrungi saat ini. Produk andalan Mitsubishi itu laris manis sejak pertama kali diluncurkan 2017 lalu.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Menariknya, tak banyak yang tahu jika Xpander punya kemampuan ekstra, yakni bisa menarik beban hingga 24 ton. Setidaknya pemandangan itu terlihat kala Mitsubishi memamerkannya di depan awak media dalam kegiatan kampanye bertajuk 'Xpander Tons od Real Happiness, di Mall Summarecon Bekasi.

Kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan Mitsubishi di sembilan kota besar di Indonesia.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

“Xpander Tons of Real Happines adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander. Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, kami ingin menunjukan bagaimana mobil ini dapat membawa beban hingga berton-ton," kata President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Kyoya Kondo, di Bekasi, Jumat, 27 Juli 2018.

Beban maksimal yang mampu ditarik Xpander diakui perusahaan otomotif asal Jepang ini mencapai 24 ton. Karena itu, Small MPV ini diklaim mampu menarik 'komidi putar' sekalipun.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

"Kami sudah uji coba Xpander dengan menarik serangkaian rel hingga enam Xpander dengan berat total 24 ton sejauh 200 meter dan itu tanpa kendala," kata Kepala Departemen Layanan Teknis MMKSI, Boediarto.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024