Mau Kredit Range Rover, Berapa Sih Cicilannya?

Peluncuran Range Rover Velar di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Bukan rahasia lagi jika brand Land Rover dianggap barang mewah oleh sebagian kalangan. Tetapi dewasa kini, bukan berarti impian untuk memilikinya jadi sulit terwujud.

Mobil Land Rover Anies-Cak Imin Belum Bayar Pajak, Sahroni: Kelupaan, tapi Sudah Langsung Dibayar

Karena berbagai agen pemegang merek menawarkan kemudahan bagi konsumen dengan bekerja sama lewat perusahaan pembiayaan. Gayung bersambut, lantaran banyak calon konsumen yang merasa dimudahkan untuk mendapatkan mobil mewah seperti Land Rover dengan sistem kredit.

"Ada banyak juga yang beli mobil dengan sistem kredit. Kalau dibandingkan dengan yang lunas sama saja 50:50," kata Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar dan Land Rover di Tanah Air.

Update: Mobil Gagah Anies-Cak Imin Sudah Dibayar Pajaknya

Jentri menjelaskan, terdapat lima model Land Rover yang bisa dibeli dengan sistem kredit hingga lima tahun, yakni Evoque SE Plus, Velar, Discovery HSE Lux, RR Sport HSE, dan RR Vogue SWB.

Untuk Evoque SE Plus, Down Payment (DP) yang ditawarkan mulai dari Rp458 juta sampai Rp514 juta. Cicilannya per bulan mulai Rp13 jutaan hingga Rp57 jutaan, tergantung tenor.

Mobil Gagah yang Dipakai Anies-Cak Imin ke KPU Ternyata Belum Bayar Pajak  

Sementara untuk Velar, DP yang ditawarkan mulai dari Rp772 juta hingga Rp852 juta, dengan cicilan mulai dari Rp18 juta hingga Rp82 jutaan. Untuk Discovery HSE Lux, DP yang ditawarkan mulai dari Rp718 juta juta hingga Rp810 juta.  Cicilannya mulai dari Rp21 juta hingga Rp95 jutaan.

Untuk RR Vogue SWB, DP yang ditawarkan mulai dari Rp32 jutaan hingga Rp144 jutaan. Cicilannya mulai dari Rp32 juta hingga Rp144 juta per bulan.

Defender Gallery Senayan City

Land Rover Indonesia Hadirkan Defender Gallery di Senayan City

Land Rover Indonesia, di bawah naungan Inchcape Indonesia, resmi membuka pop-up store "Defender Gallery" terbarunya di Senayan City, Ground Floor. Defender Gallery ini ak

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024