Siap-siap, Mitsubishi Mirage Terbaru Bakal Tampil Sangat Beda

Mitsubishi Mirage
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Generasi kedua Mitsubishi Mirage dikabarkan akan menggunakan platform yang sama dengan Nissan Juke. Hal itu membuat mobil di segmen city car ini akan berubah wujud menjadi crossover.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Yang menjadi pertanyaan, berubah segmen, mungkinkah Mitsubishi Indonesia akan membawa Mirage terbaru untuk memeriahkan pasar otomotif Tanah Air?

"Belum ada diskusi seperti itu (Mirage dengan platform Juke)," kata Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya di Bekasi,  Jawa Barat.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Meski demikian, Imam mengaku masih menjual Mirage di Indonesia walau penjualan mobil di segmen city car berbeda jauh di bawah segmen MPV.

"Coba lihat di data Gaikindo city car segmen A itu decreasenya cukup tinggi, hanya terbantu karena adanya Suzuki Ignis. Tapi dari varian lain itu turun. Secara umum city car segmen A turun dan kita juga mempertimbangkan, mempelajari ada gap harga sedikit dengan Xpander," ujar Imam.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait mesin dan spesifikasi yang akan digunakan pada Mirage terbaru. Termasuk kebenaran desain yang akan diusung mobil pabrikan Jepang tersebut.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022