Ada Kabar Baik soal Pemesanan Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Kehadiran Mitsubishi Xpander bukan hanya memberi pilihan baru di kelas mobil keluarga segmen bawah, tetapi juga terus menjadi bahan perbincangan.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Sayangnya, konsumen harus menunggu hingga lima bulan untuk bisa memboyong mobil ini ke rumah, saat awal kemunculannya. 

Diproduksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Head of Sales and Marketing MMKSI, Imam Choeru Cahya mengatakan, inden Xpander tidak lagi selama itu. 

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

"Sekarang ini kalau kami estimasikan, akhir Juli ini (pengiriman) mendekati 60 ribu, yang total inden dari awal mungkin sekitar 80 ribu. Sekitar 20 ribuan lagi, harapan tidak terlalu lama. Dengan kapasitas produksi yang hampir 10 ribu, mungkin sekitar 1-2 bulan saja," katanya di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 28 Juli 2018.

Saat disinggung, adakah konsumen yang membatalkan pesanan, saat mengetahui cukup lamanya inden Xpander, Imam mengaku hal itu memang terjadi. Konsumen yang tidak jadi membeli, rata-rata karena butuh memiliki mobil dalam waktu cepat.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

"Pasti ada lah, apalagi kemarin menjelang Lebaran, yang mendesak kendaraan tersebut harus dipakai," ujarnya. (ase)

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022