Ada Kijang Innova Baru di GIIAS 2018, Harga Berubah

Toyota Kijang Innova
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, akan menjadi sejarah penting bagi industri otomotif. Sebab bukan hanya jajaran produk baru saja yang dipamerkan oleh produsen, namun pemerintah juga akan mendeklarasikan standar emisi Euro 4.

Ditawari Toyota Innova Murah, Calon Pembeli Malah Dipukul

Aturan itu rencananya mulai berlaku Oktober 2018. Untuk menyambut aturan tersebut, PT Toyota Astra Motor siap meluncurkan Toyota Kijang Innova berstandar Euro 4 di GIIAS 2018.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu wiraniaga diler Toota di Jakarta. “Ada Innova baru, tapi mesin saja berubah jadi Euro 4, nanti di GIIAS baru meluncur,” ujar pria yang enggan disebutkan namanya itu kepada VIVA, Senin 30 Juli 2018.

Kaget Lihat Mobil Novel Baswedan yang Ditawari jadi ASN Polri

Menurutnya, mulai Agustus 2018 Innova bermesin bensin yang dikirim ke diler dari pabrik sudah berstandar Euro 4. Untuk harga, akan ada kenaikan, varian V kenaikannya Rp6 jutaan dan ada perubahan untuk sistem hiburannya.

Perakitan All New Kijang Innova di Pabrik Toyota Karawang 1.

Stok Toyota Innova Ini Habis dalam Waktu 1 Bulan

Kijang Innova mesin bensin yang saat ini diproduksi masih standar Euro 2 dengan kapasitas 1.998 cc, dengan tenaga 137 daya kuda dan torsi 183 Newton meter.

Body Kit Asal Surabaya untuk Toyota Innova

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Body kit asal Surabaya yang diberi merek Sapphire ini diciptakan untuk Toyota Innova, sebagai pemuas hasrat bagi pemilik Toyota Innova yang suka dengan modifikasi

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021