Kabar Gembira, Wuling Cortez Juga Tawarkan Diskon Menarik

Wuling Cortez.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Peminat mobil keluarga jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi yang paling banyak di Indonesia ketimbang jenis mobil lainnya. Maka tidak heran jika PT SGMW Motor Indonesia atau Wuling Motors sebagai pendatang baru lebih fokus menjual Confero S dan Cortez.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Tapi karena persaingan pasar yang ketat, beberapa cara menggaet konsumen pun dilakukan para tenaga penjual diler, salah satunya dengan diskon. Bahkan, Cortez dengan mesin 1.500cc yang jadi produk terbarunya juga dapat potongan harga yang menarik.   

“Awalnya Cortez 1.5 harga normal tapi sekarang juga ada diskonnya sama seperti Cortez 1.8, kami berikan Rp7 juta kalau mau maksimal lagi potongannya bisa. Diskon itu bisa dipotong saat TDP (Total down payment) atau di harga mobil,” ujar salah satu sales diler Wuling di kawasan Jakarta, Senin 30 Juli 2018.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Selain potongan harga, setiap pembelian mobil Wuling juga mendapatkan garansi yang tenor waktunya lebih lama dari produk lain. Kata dia, jika produk lain hanya memberikan garansi tiga tahun, Wuling garansinya sampai lima tahun atau 100 ribu kilometer mana lebih dulu tercapai.

“Garansi mesin dan transmisi lima tahun atau 100 ribu kilometer, karena normal garansi umumnya tiga tahun, kami lebih lama. Untuk servis jasanya gratis sampai 50 ribu kilometer. Kalau promo spare parts sudah berakhir Juni kemarin,” katanya.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Sementara jika ingin pembelian dengan cara kredit, masa cicilan paling lama 60 kali pembayaran atau lima tahun. Misalnya, Cortez 1.5 Type S yang dibanderol Rp193,8 juta dengan dikson Rp7 juta berarti harganya Rp186,8 juta dan biaya cicilan per-bulannya Rp3 jutaan dengan TDP Rp48 juta.

Daftar harga Wuling Cortez:

Cortez 1.8L Lux+ MT: Rp254 juta

Cortez 1.8L Lux+ AMT: Rp264 juta

Cortez 1.8C Lux+ AMT: Rp233 juta

Cortez 1.8C AMT: Rp228 juta

Cortez 1.8C MT: Rp218 juta

Cortez 1.5 Type C: Rp203,8 juta

Cortez 1.5 Type S: Rp 193,8 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya