Jelang GIIAS 2018, Honda Bikin Kejutan di Jakarta

Diler baru Honda di MT Haryono, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Dua hari sebelum pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Honda Indonesia memperluas jaringannya, dengan meresmikan diler ke-144 di Indonesia.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Bertempat di Jalan Letnan Jenderal Mas Tirtodarmo Haryono, Jakarta Selatan, ruang pamer empat lantai dengan luas 2.582 meter persegi tersebut merupakan yang terbesar di Indonesia, karena mampu menampung 36 mobil pajangan. 

Berdiri di atas lahan seluas 3.373 meter persegi, Honda Nusantara menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts). Diler dilengkapi berbagai fasilitas mewah, seperti zona pribadi, kafe, internet, dan tempat bermain anak.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

"Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, sehingga penting bagi kami untuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini, " kata Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, Selasa 31 Juli 2018.

Untuk layanan puma jual, terdapat area servis seluas 1.718 meter persegi yang dilengkapi dengan delapan tempat perbaikan umum, tiga tempat perawatan berkala, satu tempat servis cepat, satu tempat pengecekan terakhir, dua tempat mencuci, dan enam tempat untuk penyerahan unit baru. 

Honda Kabarnya Bakal Luncurkan Mobil Baru di IIMS 2022

“Pembukaan diler Honda Nusantara MT Haryono, merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen," kata Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe.

Honda Brio Satya di GIIAS 2021.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Honda Proscpect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, telah mengeluarkan harga terbaru untuk Honda Brio yang kena PPnBM lagi.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022