Baru Akan Dipamerkan, Peminat Mobil Ini sudah Antre

Suzuki Jimny baru
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales akan memperkenalkan produk terbarunya, Jimny Sierra di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Meski agen pemegang merek Suzuki di Indonesia itu belum membuka keran pemesanan, namun ada saja tenaga penjual diler yang menerima booking fee.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Seperti yang disampaikan salah satu wiraniaga diler Suzuki di kawasan Jakarta, yang namanya enggan disebutkan. “Jimny baru nanti di GIIAS, kalau mau booking fee bisa saja Rp10 juta, tapi kami belum tahu spesifikasinya,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 31 Juli 2018.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra mengimbau agar konsumen tidak percaya begitu saja. Karena, SIS memang belum membuka keran pemesanan, dan Jimny Sierra yang hadir di GIIAS nanti sekadar diperkenalkan saja.

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

“Kami sarankan (pesan) setelah pengumuman resmi, harga dan sebagainya. Kami enggak mau mengecewakan para pecintanya (Jimny). Harusnya sales enggak boleh bilang begitu, karena SIS sendiri belum membuka keran pemesanan,” tuturnya.

Wujud Suzuki Jimny terbaru.

Kabar Gembira Suzuki Jimny, hingga Kebiasaan Buruk Pemotor

Dia juga tidak menampik, jika beberapa konsumen setia dan penghobi Jimny langsung datang ke kantor pusat untuk melakukan pemesanan. “Ada beberapa kosumen yang maksa, ya sudah enggak apa. Dia minta pokoknya namanya masuk (antrean pemesanan), akhirnya kami tulis,” ungkapnya.

Donny masih enggan menjelaskan harga dan jumlah kuota untuk pasar Indonesia. Sebagai informasi, Jimny generasi sebelumnya didatangkan dari Jepang dalam jumlah terbatas. “Sebelumnya kuota hanya 88 unit, tapi untuk Jimny baru ini nanti kami kasih info lagi,” katanya.

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021