Suzuki Hadirkan 'Obat Rindu' di GIIAS 2018

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Secara global, Suzuki Swift terbaru sudah meluncur sejak pertengahan 2017 lalu dengan menawarkan banyak pilihan mesin, termasuk hibrida. Tapi, PT Suzuki Indomobil Sales jusru sejak Maret 2017 sudah tidak lagi menjual mobil mungil tersebut.

Pesaing Brio RS Harga Rp112 Juta Jadi Mobil Terlaris

Namun, untuk meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, SIS akan memamerkan Swift generasi ketiga dengan teknologi hibrida. Sosok mobil hatchback berpenggerak motor listrik itu telah diunggah oleh akun Instagram @harrykriwil.

“Saya lagi lewat tol Simatupang dari arah Lenteng Agung, lihat Swift Hybrid itu. Karena sarung mobilnya sobek, jadi kelihatan sebelah,” ujar Harry kepada VIVA, Selasa 31 Juli 2018.

Resmi Meluncur, Pesaing Brio RS Harganya Cuma Rp112 Juta

Saat dikonfirmasi, Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra mengaku, jika Swift Hybird akan dipamerkan di GIIAS 2018. Hadirnya hatchback penantang Honda Jazz dan Toyota Yaris itu sebagai obat rindu untuk konsumen, karena model itu cukup lama tidak meramaikan pasar.

“Kami ada 18 unit yang akan dipajang nanti, dua model produk kangen, sisanya pendekatan baru,” ujarnya kepada VIVA.

Rival Honda Brio RS Segera Meluncur, Harga Rp130 Jutaan
All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021