Honda Siap Kasih Kejutan Mobil Baru di GIIAS 2018

Honda Small RS Concept diperkenalkan di IIMS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 siap digelar, Kamis besok, 2 Agustus 2018. Pameran akan dihelat di Gedung ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Salah satu merek yang ikut memeriahkan pameran otomotif tahunan itu adalah PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia. Pada GIIAS 2018, Honda mengaku akan merilis produk anyar berstatus world premiere di Indonesia.

Menurut Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM selain produk baru, pihaknya akan membawa beragam teknologi baru di GIIAS 2018.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

“Kami ingin menyampaikan bahwa Honda lebih dari sekadar produsen mobil, tetapi juga terus berinovasi membuat beragam teknologi mobilitas di darat, air hingga udara, sesuai dengan semangat Power of Dreams. Tentunya kami akan terus membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan, salah satunya adalah GIIAS 2018,” sebut Jonfis seperti dikutip di situs resmi GIIAS 2018.

Selain line up mobil yang dipasarkan, Honda juga berencana akan kembali menampilkan UNI-CUB sebagai salah satu atraksi di booth Honda di GIIAS 2018. Nantinya, para pengunjung booth Honda juga dapat mencoba langsung UNI-CUB tersebut.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Seperti diketahui, Honda UNI-CUB lahir melalui penelitian dan pengembangan terhadap robot ASIMO, dengan mengadopsi fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang memungkinkan penggunanya untuk bergerak ke depan, belakang dan menyamping, dengan memposisikan tubuh condong ke arah yang diinginkan.

Dengan mengusung tema booth Accelerating Innovation, Honda turut membawa berbagai teknologi inovatif seperti mobil listrik pintar, teknologi keselamatan terbaru, hingga sebuah model yang akan menjadi world premiere. Mobil apa kira-kira? Kita tunggu besok.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022