Meluncur Besok, Ini Bocoran Wujud Xpander Terbaru

Interior Xpander varian baru.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan dimanfaatkan Mitsubishi untuk merilis Xpander anyar. Model anyar yang dimaksud adalah varian baru pada seri Sport dan GLS.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Sebenarnya kedua varian ini telah ada sebelumnya, namun GLS yang awalnya hanya tersedia transmisi manual kini hadir versi matiknya. Sementara varian Sport ditawarkan dalam skema warna baru cokelat tua.

Kebetulan VIVA berhasil mengabadikan sosok varian GLS matik di kawasan parkir ICE, BSD City Tangerang, tepatnya di luar Hall 10.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Xpander varian baru

Dari tampilan luar, Xpander varian GLS dengan warna putih itu terlihat sama dengan sebelumnya, namun saat melihat ke dalam kabin, tuas transmisi matik terlihat jelas.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Mitsubishi Xpander varian terbaru.Sementara sistem hiburan masih sama tidak ada ubahan, dengan head unit double din tanpa layar sentuh.

Pandangan kami lalu bergeser ke Xpander varian Sport dengan warna baru, coklat tua, yang kebetulan terparkir di samping model GLS. Ini jadi varian baru karena sebelumnya mobil keluarga yang dapat mengangkut tujuh penumpang itu hanya tersedia dalam lima pilihan warna, hitam, silver, putih, merah, dan abu-abu.

Sayang saat berusaha mendekat sejumlah orang langsung berusaha menutupinya dan kami pun dilarang untuk mengambil fotonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya