Suzuki Jimny Terbaru Sudah Mendarat di Tanah Air

Suzuki Jimny terbaru.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sejumlah mobil baru direncanakan bakal memulai debutnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Ajang rutin yang tahun ini digelar mulai 2 Agustus 2018 itu rencananya turut akan dimeriahkan Suzuki dengan sederet produknya.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Menariknya, Suzuki terpantau siap memamerkan Jimny generasi terbaru di GIIAS 2018. Berdasarkan pantauan VIVA, di Gedung ICE, BSD City, Tangerang, tampak Jimny anyar tengah terparkir rapi di area parkir dekat Hall 10.

Ada dua Jimny di sana. Tetapi karena tertutup cover, kami tak bisa melihat secara jelas. Akan tetapi jika melihat perawakannya, memang lebih besar dari model sebelumnya.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Pada bagian buritan, terlihat dudukan pelat nomor dengan tulisan Jimny Concept. Posisi setir masih kiri karena memang belum dijual atau sekadar diperkenalkan saja oleh PT Suzuki Indomobil Sales.

Deretan mobil Suzuki yang akan diperkenalkan di GIIAS 2018.

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

Seperti diketahui, pabrikan asal Jepang itu melahirkan Jimny dengan mesin turbo tiga silinder 658cc untuk pasar Jepang, serta mesin K15B 1.500cc untuk pasar global. Selain Sport Utility Vehicle terbarunya, produsen mobil Suzuki itu juga membawa Swift Hybrid dengan warna putih, yang posisi parkirnya di samping Ignis modifikasi rally.

Mobil hatchback pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris itu tampil beda dari desain eksterior, dan tertera emblem Hybrid di bagasi belakang dan fender depan.  

Sebelumnya, saat dikonfirmasi VIVA, pihak Suzuki menyebut ada banyak produk di GIIAS 2018. “Kami ada 18 unit yang akan display nanti, dua model baru produk (Swift dan Jimny), sisanya pendekatan baru,” ujar 4W Direktur Marketing PT SIS, Donny Saputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya