Menperin Cek Kesiapan GIIAS 2018 yang Digelar Kamis Besok

Menperin saat mengecek kesiapan GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau persiapan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Berdasarkan pantauan VIVA, Airlangga datang bersama rombongan dari Kementerian Perindustrian.

Wah, Ada Bayi Namanya Mirip Mobil Pedesaan

Dia melihat kondisi dan persiapan pameran didampingi Ketua Gaikindo, Yohanes Nangoi serta Ketua I Gaikindo, Djongkie Sugiarto.

Airlangga juga sempat menyambangi gerai Alat Mekanis Multiguna Perdesaan atau AMMDes. Tak hanya mengunjungi booth AMMDes, Airlangga juga sempat menjajal mobil perdesaan tersebut di GIIAS, Gedung ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Kendaraan Pak Tani Ikut Kontes Modifikasi

Meski demikian dia tidak berkomentar banyak mengenai mobil perdesaan. Airlangga hanya mengatakan dirinya sudah meninjau langsung pabrik AMMDes tersebut.

"Ya kan saya sudah tinjau pabriknya. Kita hari ini cuma lihat persiapan buat besok," kata Airlangga kepada wartawan di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu 1 Agustus 2018.

Kendaraan Baru Pak Tani Pakai Dasbor Canggih

Lantas, apa komentar pria yang juga Ketua Umum Partai Golkar tersebut? Airlangga hanya mengatakan mobilnya bagus. "Saya sudah lihat sebelumnya, sudah test drive juga, hasilnya bagus. Nanti kita coba tes lagi, tesnya jalanin saja," kata Airlangga.

Modifikasi AMMDes

Modifikasi yang Satu Ini Bukan Cuma Gaya, tapi Ada Manfaatnya

Menggunakan AMMDes.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2020