Soal Kembaran Xpander dari Nissan, Sabar!

Rendering Livina terbaru yang akan meluncur 2019.
Sumber :
  • RZ Autoworks

VIVA – Nissan dikabarkan tak lama lagi akan merilis gacoan barunya di Indonesia. Mobil barunya itu yakni mobil keluarga berbasis Xpander.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Mengapa Xpander? Ya bergabungnya Mitsubishi dalam aliansi Nissan memungkinkan keduanya berbagi platform kendaraan. Rumor yang santer menggema menyebutkan, mobil tersebut merupakan Livina generasi terbaru dan akan dirilis awal tahun depan.

Menanggapi hal itu, Senior Vice President Nissan Asia and Oceania, Vincent Wijnen mengatakan, mungkin saja. Namun soal waktu peluncuran, dia meminta masyarakat sabar menanti.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

"Mungkin saja platform MPV Nissan dari Xpander, itulah keuntungan aliansi dari Mitsubishi. Saya akan kasih tahu Anda nanti," ujarnya saat wawancara ekslusif di SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 1 Agustus 2018.

Dia menjelaskan, peminat mobil MPV dari Asia memang besar terutama Indonesia. Pertumbuhan pasarnya sangat cepat, berbeda dengan Eropa, Amerika Serikat dan Australi. Oleh sebab itu, ke depan Nissan akan fokus membuat model-model terbaru untuk pasar Asia.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

"Kami akan konsentrasi di dua segmen, yaitu MPV dan SUV, karena kami percaya akan menguat dua segmen itu dan MPV sebagai model yang paling populer, region Asia itu tumbuh paling cepat," sambungnya.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024