Sah, Presiden Jokowi Buka GIIAS 2018

Presiden Jokowi resmikan GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, resmi dibuka hari ini, Kamis 2 Agustus 2018.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Berbagai model kendaraan, baik roda empat maupun roda dua tumpah ruah mewarnai perhelatan ini. Acara yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang ini dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim saya buka Gaikindo Indonesia International Auto Show dan meluncurkan Amdes," kata Presiden Jokowi.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Seperti diketahui, ajang GIIAS 2018 juga dimanfaatkan pemerintah untuk merilis Kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes), Kiat Mahesa Wintor (KMW).

Selain itu, tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan merek-merek kendaraan kenamaan dunia sebagai peserta GIIAS 2018. Dari puluhan mobil, terdapat beberapa yang berstatus melakukan debut world premiere-nya di Indonesia.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Selain kendaraan roda empat, tercatat pula ada delapan motor baru yang dirilis di GIIAS 2018. Penasaran mobil dan motor apa gerangan? Tunggu kabar selanjutnya.

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024