Jokowi Disopiri Menteri Airlangga Pakai Mobil Pedesaan

Presiden Joko Widodo disopiri Airlangga Hartarto
Sumber :
  • VIVA/Yunisa

VIVA – Pemandangan menarik terlihat saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Presiden Joko Widodo tampak naik Alat Mekanis Multiguna Pedesaan atau AMMDes di sekitar area ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis, 2 Augustus 2018.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Jokowi yang mengenakan setelan kemeja putih dan celana panjang hitam menaiki kendaraan yang dikenal sebagai mobil pedesaan itu bertindak sebagai penumpang.

Sedangkan yang mengendarai mobil buatan anak bangsa itu adalah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Keduanya mencoba AMMDes setelah sebelumnya mengelilingi arena pameran GIIAS.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Sebelumnya, Jokowi menyambangi stan AMMDes yang terletak di Hall 3A. Ia sempat mengungkapkan kesannya naik ke mobil pedesaan itu. "Kalau duduk doang enak, yang penting produktivitasnya," kata Jokowi.  

Diketahui kendaraan yang dibuat PT Kiat Mahesa Motor rencananya siap diproduksi 3.000 unit per tahun. Dan bakal mulai dilakukan produksinya Januari 2019.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora
Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021