Kerennya Dua Mobil Terbaru Lexus di GIIAS 2018

Lexus UX250h.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang tengah digelar rupanya turut dimanfaatkan Lexus Indonesia untuk merilis sederet produk baru. Tercatat, ada dua mobil anyar Lexus meluncur secara resmi di GIIAS 2018.

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Keduanya adalah Lexus UX250h Sport Super Hybrid di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan Lexus ES 300h Hybrid di segmen sedan. Lexus Indonesia menyatakan, Nusantara boleh berbangga diri, sebab keduanya berstatus baru mendarat pertama kali di Asia Tenggara.

"Dengan bangga kami meluncurkan the entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Serta melengkapi kesuksesan Lexus SUV, kami hadirkan Asia premier the newest Lexus UX," ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, di sela peluncuran, di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis 2 Juli 2018.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Kata Adrian, Lexus UX250h merupakan SUV yang dibangun satu platform dengan Toyota C-HR, di mana turut dibenamkan teknologi hibrida dengan kombinasi mesin bensin berkapasitas 2.000cc. Tampilan SUV pesaing BMW X1 ini pun cukup futuristik. Yang paling menarik perhatian, lampu utamanya saja dibenamkan tiga projektor LED sekaligus.

Lexus ES300h.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

Sementara ES 300h, merupakan sedan berukuran medium yang ditawarkan dengan teknologi hybrid dan dikombinasikan dengan mesin bensin berkapasitas 2.500cc. Berkat mesin yang diusungnya, mobil tersebut dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 200 daya kuda.

"Bangku baris kedua ES memiliki ruang kaki terbesar di kelasnya," tambah Adrian.

Selain dua mobil baru, agen pemegang merek mobil premium asal Jepang itu juga turut menghadirkan mobil konsep autonomousnya bernama Lexus LS+ Concept. Teknologi otonom ini, kata Adrian, nantinya akan dibenamkan ke beberapa mobil Lexus yang dipasarkan pada 2020 secara global.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya