Toyota Perkenalkan Mobil Konsep, Kece Badai

Mobil konsep Toyota di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Sejumlah agen pemegang merek kendaraan mengisi gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Beberapa membawa mobil terbaru untuk memeriahkan pasar otomotif Tanah Air. 

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Berbeda dari pameran-pameran sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kali ini hanya memperkenalkan tiga kendaraan masa depan, yakni Concept i-Series, yang terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk. 

Presiden Direktur TAM, Yoshihiro Nakata mengatakan, kendaraan tersebut dihadirkan sebagai peran pabrikan membantu mewujudkan program mobil listrik. 

Ini Deretan Mobil Konsep yang Mejeng di GIIAS 2023

"Kami membawa satu hal yang spesial terkait kendaraan listrik, seperti mobil hibrida, sebagai kontribusi terhadap konsentrasi pemerintah Indonesia," kata dia di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan, Kamis 2 Agustus 2018.

Mobil konsep Toyota di GIIAS 2018

Dipajang di IIMS 2023, Mitsubishi XFC Concept Sudah Ada Calon Pembelinya

Tak hanya memperkenalkan mobil konsep, dalam hajatan tahunan ini, Toyota Indonesia juga menghadirkan kendaraan berteknologi canggih, Yaitu C-HR Hybrid EV, Prius Plug-In Hybrid EV, dan Mirai Fuel Cell EV.

"Kami berharap, penampilan kendaraan ekshibisi ini bisa meningkatkan sosialisasi dan pemahaman masyarakat, terhadap pentingnya pengembangan teknologi dan industri kendaraan ramah lingkungan untuk Indonesia ke depan," tutur Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Daihatsu Motor Company turut berpartisipasi dalam Japan Mobility Show 2023 (JMS), sebuah pameran otomotif yang berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang selama 10 hari dari

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2023