Hanya Perlu Dana Rp30 Juta untuk Dapatkan SUV Mewah Ini

Agnez Mo Meriahkan Peluncuran SUV Glory 580
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Sokonindo Automobile ikut memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung mulai 2-12 Agustus 2018. Beberapa produk unggulan mereka pamerkan. Salah satunya Glory 580 yang beberapa waktu mereka luncurkan.

Mobil China Kian Mendominasi di Rusia

Dalam pameran tersebut,  produsen otomotif asal China itu memberikan penawaran menarik bagi calon konsumennya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Marketing Manager PT Sokonindo Automobile,  Permata Islam.

"Kita saat ini menawarkan satu program unggulan yang cukup menarik dengan DP Rp30 juta sudah bisa mendapatkan Glory 580. Untuk booking fee cukup  Rp5 juta," katanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tanggerang.

Terpopuler Otomotif: Mobil China Raih Peringkat Tertinggi, Merek Vespa Bernilai Rp18 Triliun

Selain itu,  pria yang akrab disapa Ata ini menambahkan konsumen bisa melalukan tes drive dan bisa memgikuti program yang disediakan pihaknya. Hadiah utamanya yakni satu buah Glory 580.

"Selain itu kita juga punya lucky dip untuk pemesanan di GIIAS, hadiahnya Iphone X. Kami juga memberikan test drive sampai 1 November yang berkesempatan memenengkan Glory 580," ujar Permata.

Eksistensi Pabrikan Mobil China Semakin Terlihat, Ini Buktinya

Untuk pasar di tanah air, Glory 580 hadir dalam lima varian yakni Glory 580 1,8 L, Glory 580 1,5 T Comfort CVT, Glory 580 1,5 T Luxury 6 MT, Glory 580 1,8 L Luxury CVT, dan Glory 580 1,5 T Luxury CVT.

Namun yang menjadi catatan, untuk model Glory 580 1,8 L Luxury CVT saat ini belum dipasarkan di Indonesia. Namun pihak PT Sokonindo Automobile mengaku akan segera menghadirkannya.

Hongqi L5 milik Raja Malaysia, Sultan Ibrahim Iskandar

Raja Malaysia Jadi Pemilik Pertama Mobil Andalan Xi Jinping

Mobil yang diproduksi oleh Grup FAW dengan desain retro itu kerap menjadi andalan Xi Jinping.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024