Daihatsu Boyong Banyak Mobil Spesial ke GIIAS 2018

Daihatsu Terios Custom.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Astra Daihatsu Motor memeriahkan Pameran otomotif GIIAS 2018 dengan memajang produk-produk andalannya, Terios Custom dan Ayla Turbo Concept.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

All New Terios Custom menjadi varian dan pilihan baru, saat konsumen membeli sport utility vehicle tersebut. Sementara, Ayla Turbo Concept hanya dipajang oleh agen resmi merek Daihatsu, sebagai edukasi bagi penggemar mobil low cost green car.

Wakil Presiden Direktur ADM, Pongky Prabowo mengatakan, Daihatsu hadir di GIIAS dengan beragam produk yang bisa menjadi pilihan bagi konsumen, salah satunya Terios Custom

Harga Daihatsu Xenia Baru per Januari 2022, Termurah Rp212,2 Juta

"Kami meluncurkan produk baru, sebagai apresiasi kami terhadap respons yang sangat baik terhadap All New Terios dari masyarakat," kata Pongky saat peluncuran di ICE, BSD, Kamis 2 Agustus 2018.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menghadirkan tiga produk edisi spesial, yakni Xenia Special Edition, Sigra Special Edition, dan Ayla Special Edition. Masing-masing model hanya tersedia sebanyak 18 unit.

Penjualan Daihatsu Xenia Naik 2 Kali Lipat di November 2021

"Mobil-mobil ini dihadirkan sangat terbatas, untuk menyambut Asian Games 2018 yang akan digelar 18 Agustus mendatang," ujarnya.

Selain produk yang sudah dipasarkan di Indonesia, Daihatsu juga memboyong tiga model mobil yang dijual di Jepang, yakni DN Pro Cargo dan Boon Active, serta Tanto Custom yang sudah disambut baik oleh pelanggan Daihatsu di Jepang.

Daihatsu All New Xenia.

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia

Urutan mobil terlaris dari pabrikan asal Jepang itu mengalami perubahan, jika dibandingkan bulan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022