Isuzu 'Boyong' Aneka Mobil Modifikasi di GIIAS

Modifikasi Isuzu muX
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Isuzu Light Commercial Vehicle (LCV) kembali meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show
(GIIAS) 2018 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition  (iCE), Tangerang Selatan.

Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

Tampil dengan konsep dress up, 5 unit display Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max disebut tidak hanya untuk kendaraan keluarga tetapi juga melengkapi kebutuhan bisnis konsumen Isuzu.

CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation, Rahmat Samulo, mengatakan, Isuzu juga hadir untuk mendukung kebutuhan konsumen dari sisi bisnis.

Pesaing Fortuner dan Pajero Sport Mengaspal Bulan Ini?

"Tema Always Next to You bentuk komitmen Isuzu senantiasa hadir menjadi partner bisnis dan keluarga. Isuzu hadir dengan kualitas terbaik, hal itu juga termasuk purna jual yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan," kata Samulo.

Modifikasi Isuzu D-MAX

Isuzu Hentikan Penjualan Mobil Tipe Ini karena Masalah Mesin

Selain unit display,  pengunjung GIIAS juga dapat merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan  yang dimiliki Isuzu mu-X Premiere dan Isuzu mu-X 4x4.

Terkait promo, Isuzu  menghadirkan beragam progam menarik, salah satunya photo contest, kidsprogram, hiburan musik, community day bersama Nadine Alexandra, penyerahan CSR, program after sales dan penampilan artis Ibu Kota.

Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022