Mau Beli Honda Brio Terbaru, Cukup Siapkan Rp5 Juta

All new Honda Brio dirilis secara resmi di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – PT Honda Prospect Motor telah resmi membuka selubung mobil barunya, All new Brio di pameran otomotif GIIAS 2018. Peluncuran tersebut sekaligus menjadi yang pertama kalinya di dunia.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Meski sudah diluncurkan secara resmi, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, harga jual mobil akan diinformasikan kemudian.

"Kami baru luncurkan, tetapi delivery-nya Oktober baru akan dilakukan. Harga sementara kami belum bisa keluarkan. Jadi hanya world premiere saja," kata Jonfis di pameran GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Harga All new Honda Brio, kata Jonfis, nantinya akan tetap mengikuti skema banderol mobil Low Cost Green Car. Sehingga tetap bisa dijangkau oleh masyarakat, meski hadir dalam banyak pembaharuan.

"Harganya nanti harga LCGC. Kan harga LCGC tidak bisa kami yang tentukan, harga LCGC menunggu dari pemerintah. Pemerintah punya patokan sendiri dengan melihat inflasi, perekonomian, dan sebagainya," ujarnya.

Pemobil Ngotot Isi Bensin Rp50 Ribu Indikator Tak Naik, Ini Penjelasan Pakar

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan All new Honda Brio, dikatakan Jonfis, sudah bisa dilakukan. "Untuk Brio ini bisa dilakukan pemesanan, customer bisa dengan uang Rp5 juta," kata dia.

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Satu unit Honda Brio berwarna merah diamuk massa hingga tabrak polisi saat melintas di Jalan A. Yani, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa, 26 Maret 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024