Canggihnya Mobil yang Dibawa Mitsubishi di GIIAS 2018

Mitsubishi e-Evolution Concept yang dipamer di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memboyong mobil masa depannya, Mitsubishi e-Evolution Concept.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, di pameran tahun ini MMKSI memperkenalkan tagline global terbaru Mitsubishi Motors 'Drive your Ambition', yang diwujudkan dalam bentuk SUV tenaga listrik Mitsubishi e-Evolution Concept.

"Di masa depan, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen kami. Dengan nilai baru SUV, nielectric vehicle dan nilai baru pada sistem," kata Kondo di Pameran GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang.

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Tampilan depan Mitsubishi e-Evolution Concept hadir dengan desain khas Mitsubishi Motors, Dynamic Shield. Grille hitam dipertegas garis biru, menyiratkan bahwa mobil ini adalah kendaraan listrik berperforma tinggi. Air intake yang besar terletak di bawah headlamp memberikan aliran udara yang cukup untuk mendinginkan kaliper rem listrik.

Ground clearance yang tinggi, overhang pendek, bentuk bahu yang kokoh, dan pinggang kendaraan yang kecil menggambarkan sebuah kendaraan yang gesit dan lincah.

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Tenaga Mitsubishi e-Evolution Concept berasal dari tiga motor listrik dengan torsi yang berlimpah. Untuk mengimbanginya, mobil masa depan ini menggunakan sistem penggerak empat roda.

Lahir sebagai kendaraan moden, kabin menggunakan desain baru yang radikal dengan panel instrumen tampak mengambang di depan pengemudi. Sebuah layar datar besar membentang di dashboard menampilkan kondisi di luar kendaraan, navigasi, dan informasi pembimbing.

Layar besar ini diapit oleh dua layar yang lebih kecil untuk menampilkan gambar dari kamera depan dan belakang. Mobil masa depan Mitsubishi bisa dilihat oleh pengunjung GIIAS selama pameran dari tanggal 2 sampai 12 Agustus 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya