Dijual Rp1,15 Miliar, Siapa Pembeli Mobil Lexus Bermesin Hybrid

New Lexus ES meluncur di GIIAS 2018.
Sumber :
  • Lexus

VIVA – Lexus Indonesia meluncurkan generasi baru sedan ES300h di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD, Tangerang. Mobil baru tersebut merupakan generasi ketujuh sedan Lexus ES yang dibekali mesin hybrid. Mobil ini dijual dengan banderol Rp1,15 miliar on the road Jakarta.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Lantas siapakah pembeli sedan Lexus berteknologi hybrid tersebut di Indonesia? General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, pembeli sedan ES300h adalah mereka yang mengerti teknologi yang ada di mobilnya.

"Sebenarnya konsumen yang beli hybrid Lexus itu sudah tidak memikirkan lagi biaya bahan bakar, karena bensin murah bagi mereka. Bensin naik ya tidak terlalu berpengaruh kepada mereka," kata Adrian, di ICE, BSD, Tangerang, Jumat, 3 Agustus 2018.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

New Lexus ES meluncur di GIIAS 2018.

Adrian menambahkan, pembeli Lexus hybrid mencari kenyamanan dan kesenyapan. Selanjutnya mereka juga mencari performa. "Teknologi hybrid Lexus itu bukan semata-mata efisiensi bahan bakar, tapi ada penambahan output power dari internal combustion engine," katanya menambahkan.

Biar Kelihatan Orang Kaya, Mobil China Ini Disulap Jadi Lexus

Sekadar diketahui, ES300h akan bersaing di market Luxury Medium Sedan. Lexus Indonesia sendiri sangat optimistis mobil ini dapat respons positif dari para penggemarnya. (mus)

All New Lexus NX

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Lexus Indonesia resmi memperkenalkan mobil All New Lexus NX di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022