Harga Honda HR-V Terbaru yang Meluncur di GIIAS

Honda HR-V 2018.
Sumber :
  • Honda

VIVA – Tak cuma Brio terbaru saja yang dirilis Honda di GIIAS 2018. Pabrikan asal Jepang itu juga turut meluncurkan HR-V edisi terbaru. Mobil SUV itu mengalami perubahan ringan alias minor change. Alhasil, tampilannya kini menjadi lebih segar dari edisi sebelumnya.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Pada bagian depan, Honda membenamkan lampu full LED tanpa projector. Grille dan bumper depan tak luput dari sentuhan perubahan.

Dari bagian sisi, peleknya nampak berubah, hadir dengan desain baru. Perubahan lain lalu menjalar ke lampu belakang, di mana ada sedikit perbedaan pada kombinasi LED lampu belakang dan model bumper baru. Pada bagian interiornya, sama persis dengan edisi sebelumnya.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Karena tampil dengan wajah baru, pasti ada penyesuaian harga yang ditawarkan. Harga HR-V tipe S manual dan CVT kini dibanderol Rp279 juta dan Rp289 juta. Harga ini lebih mahal Rp3 juta ketimbang model sebelumnya.

Untuk tipe E kini hanya tersedia varian CVT dan Special Edition CVT yang masing masing dibanderol dengan harga Rp312 juta dan Rp329 juta on the road Jabodetabek.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Sementara untuk varian tertinggi Honda HR-V 1.8L Prestige dijual Rp395 juta atau naik Rp14 juta. (mus)

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022