Wuling Bikin Confero Edisi Spesial, Banderolnya Nol Rupiah

Wuling Confero edisi spesial
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Wuling Confero S menjadi salah satu pilihan, ketika hendak membeli mobil keluarga kelas bawah. Mobil merek China ini sudah meramaikan pasar otomotif selama satu tahun, sejak peluncuran pertamanya pada 2 Agustus 2017.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, untuk merayakan satu tahun kehadiran Confero S di Tanah Air, Wuling mempersembahkan Confero S Special Edition.

"Semenjak peluncuran perdananya, low MPV ini telah mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Untuk merayakannya, kami hadirkan Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018," kata Dian di ICE, BSD, Tangerang, Minggu 5 Agustus 2018.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Berbeda dari Confero S standar, mobil ini sudah dilengkapi body kit di depan, samping hingga belakang. Sementara, peleknya menggunakan OZ Ultraleggera dengan ban Toyo DRB. Di bagian belakang, disematkan tail pipe untuk menyempurnakan penampilannya.

Confero S Anniversary Special Edition tetap mengandalkan mesin bensin berkonfigurasi empat silinder berkapasitas 1.500 cc, dengan tenaga maksimal 107 daya kuda dan torsi 142 Newton meter.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Menariknya, Confero S ini hanya terdapat satu unit dengan warna Carnelian Red, dan dijadikan sebagai hadiah utama. Cara mendapatkannya, pengunjung harus melakukan pembelian unit seri Confero atau Cortez varian apapun di ajang GIIAS 2018.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024