Mewahnya Booth Lexus di GIIAS, Wajar Habis Jutaan Dolar

Booth Lexus di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Booth atau stan menjadi hal penting saat berada di pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show. Tak heran jika Lexus Indonesia mendesain booth dengan sangat menarik untuk memanjakan orang-orang yang berkunjung.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Di pameran GIIAS 2018, Lexus Indonesia menggunakan konsep Royal Majestic, yakni mengkombinasikan tradisi Indonesia dengan Jepang. Bagian depan booth tetap dipakai untuk memajang deretan produk mobil yang dijual serta mobil konsep. Sementara di dalamnya terasa berbeda dengan adanya dua singgasana besar lengkap dengan taman.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus Indonesia ingin memberi pengalaman yang berbeda bagi pengunjung pameran otomotif GIIAS 2018.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

"Bikin ini yang pasti jutaan dolar, lebih dari satu juta dolar yang pasti, kan USD1 juta saja sudah sekitar Rp15 miliar. Kemudian setelah pameran 10 hari booth ini dihancurkan," kata Adrian kepada wartawan di ICE, BSD, Tangerang.

Adrian mengatakan, angka yang dikeluarkan tersebut sangat wajar. Sebab, dia ingin masyarakat lebih mengenal Lexus sebagai salah satu pilihan di kelas mobil mewah. Tampilan booth Lexus yang berbeda, kata dia, hanya ada di pameran otomotif Tanah Air.

Biar Kelihatan Orang Kaya, Mobil China Ini Disulap Jadi Lexus

"Ini cuma di Indonesia. Kalau di pameran otomotif global lainnya, paling menonjolkan budaya Jepang. Kalau kami maunya nuansa Indonesia tetap kental," kata Adrian.

All New Lexus NX

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Lexus Indonesia resmi memperkenalkan mobil All New Lexus NX di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022