Tambah Ganteng, Apa Saja yang Berubah dari HR-V Terbaru

Honda HR-V 2018.
Sumber :
  • Honda

VIVA – Model terbaru Honda HR-V telah resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini dibuka selubungnya di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, Honda HR-V pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2014 dan langsung menjadi salah satu kontributor terbesar untuk penjualan Honda selama tiga tahun terakhir.

"Untuk yang baru ini model change, yang pasti jadi lebih ganteng. Kami percaya New Honda HR-V bakal meneruskan diterima baik oleh konsumennya di Indonesia,” kata Jonfis di ICE, BSD, Tangerang.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Jika melihat tampilan luarnya, sekilas desain new Honda HR-V tidak berbeda jauh dari generasi terdahulu. Perbedaan mencolok terlihat di bagian depan, dengan bentuk grille dan bumper baru, serta lampu utama dan foglamp LED.

Dari samping terlihat pelek sudah menggunakan diameter 17 inci. Sementara di bagian atap sudah dipasang antena 'sirip hiu' sebagai perangkat standar. Di belakang, desain lampu tidak berubah banyak dibandingkan model terdahulu. Hanya saja, pada model anyar ini sudah menggunakan LED.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Di dalam kabin, New Honda HR-V kini disegarkan dengan New 8 inci Floating Capacitive Touchscreen. Display audio dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media, seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, bluetooth dan miracast atau mirroring yang kompatibel untuk Android.

Pada bagian kursi juga telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit. Tidak hanya itu, new sporty pedal pad juga menambah kesan sporty.

New Honda HR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu tipe 1.8L Prestige CVT, tipe 1.5 E Special Edition CVT, tipe 1.5L E CVT, tipe 1.5L S CVT dan 1.5L S M/T. Untuk menebusnya, konsumen harus menyiapkan dana mulai dari Rp279,5 juta sampai dengan Rp395 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya