Beli Xpander Bisa Tanpa DP di GIIAS 2018

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, Mitsubishi XPander
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Selain memajang produk terbaru, alasan digelarnya pameran otomotif adalah untuk mendongkrak penjualan. Hal itu juga yang terjadi di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Semua produsen tak mau kehilangan kesempatan mendulang pundi melalui ajang tahunan tersebut. Termasuk agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI.

Memanfaatkan stan dengan area yang cukup luas, mereka memajang berbagai produk kendaraan pribadi, mulai dari mobil keluarga hingga sport utility vehicle.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Tidak main-main, Mitsubishi memiliki target bisa menjual ribuan unit selama 11 hari pameran. Hal itu diungkapkan oleh Head of Sales and Marketing Region 1 Department MMKSI , Budi Darmawan Daulay.

“Target SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di GIIAS tahun ini, total 3.600 unit. 70 persen Xpander, 25 persen Pajero Sport dan lima persen produk lain, seperti Outlander Sport,” ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Senin 6 Agustus 2018.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

Guna memikat pengunjung, beragam promo ditawarkan. Salah satunya adalah keringanan dalam hal pembayaran uang muka. Bahkan, konsumen juga bisa melakukan transaksi pembelian secara kredit, tanpa perlu membayar uang muka.

“Kami siapkan pakai Mandiri Tunas Finance dan Adira. Untuk DP (down payment) murah, 15 persen atau sekitar Rp20 jutaan. Gratis DP ada, tapi khusus konsumen yang ingin tambah kendaraan. Misalnya, suami mau beli mobil buat istri,” tuturnya.

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022