Ertiga Terbaru Sudah Diskon Gede-gedean

Ertiga terbaru di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Agar dapat terus bersaing di pasar low multi purpose vehicle (MPV) yang makin ketat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All new Suzuki Ertiga pada 19 April 2018 lalu. Indonesia tercatat jadi negara pertama yang menjual Ertiga generasi terbaru itu.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Untuk menjemput konsumen, PT SIS juga hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang. Beberapa unit Ertiga baru juga ditampilkan di booth Suzuki dengan warna yang berbeda-beda untuk menarik perhatian.

Tak ketinggalan, para tenaga penjual menawarkan diskon hingga puluhan juta untuk pembelian Ertiga selama GIIAS berlangsung. Selain itu, jika TDP (total down payment) sudah lunas, ada uang tunai lagi yang diberikan sebesar Rp2 juta.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Potongan Rp20 juta buat Ertiga baru. Kalau unit sudah turun atau TDP lunas kami kasih cashback lagi Rp2 juta, kami transfer ke rekening, jadi tidak bisa dimanfaatkan untuk potongan harga," ujar salah seorang wiraniaga di booth Suzuki yang enggan disebutkan namanya, Senin, 6 Agustus 2018.

Selain itu, Suzuki menawarkan program tukar tambah untuk mobil lawas. "Kalau punya Ertiga lama atau mobil Suzuki lainnya juga bisa tukar sama Ertiga baru, nanti kondisi mobilnya dicek dulu untuk menentukan harga jualnya, di luar GIIAS program itu juga berlaku," tuturnya.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Bukan hanya itu, bagi pengunjung yang dapat memberikan testimoni dengan baik setelah test drive Ertiga, akan diberikan hadiah khusus, yang nantinya diundi. Sepertinya diketahui, hadiah yang dimaksud adalah tiga unit motor Suzuki GSX-R 150, tiga unit GSX-S 150, tiga unit skutik Addres, dan satu unit Ertiga baru.

Berikut daftar harga All New Suzuki Ertiga:

Ertiga GA: Rp193 juta
Ertiga GL MT: Rp211,5 juta
Ertiga GL AT: Rp222 juta
Ertiga GX MT: Rp223 juta
Ertiga GX AT: Rp233,5 juta
Ertiga GX ESP MT: Rp228 juta
Ertiga GX ESP AT: Rp238,5 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya