Beli Mobil Ini di GIIAS 2018, Uang Mukanya Bisa Rp5 Juta Saja

Datsun GO di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Membeli mobil saat ada pameran otomotif, memiliki keuntungan tersendiri. Sebab, banyak promo yang diberikan oleh tenaga penjual yang bertugas.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Salah satunya ditawarkan oleh wiraniaga mobil Datsun, Muri. Selama GIIAS 2018, banyak promo yang ditawarkan bagi pembeli mobil merek Jepang tersebut.

"Untuk yang Datsun GO, ada potongan harga Rp5 juta. Sementara yang GO+ itu Rp7 juta, dan yang GO Cross Rp7 juta," kata Muri saat disambangi VIVA di stan Datsun GIIAS 2018, Senin 6 Agustus 2018.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Selain potongan harga, kata dia, ada juga promo berupa lucky dip untuk pembelian di pameran yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang itu. Lucky Dip tersebut nantinya akan diundi dan menjadi potongan harga tambahan. 

"Nanti dapat lucky dip, potongan mulai dari Rp2 sampai Rp10 juta. Nanti dapatnya berapa, dipotong buat uang muka bisa. Selain itu, kalau Datsun ada juga program uang muka rendah, Rp20 juta," tuturnya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Jadi, kalau misalnya Datsun GO uang muka Rp20 juta, dipotong diskon Rp5 Juta, lucky dip Rp10 juta, bayaran awal cuma Rp5 juta," ujarnya.

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024