Bukan Cuma Ayla Turbo, Daihatsu Punya Mobil Spesial Lain di GIIAS

Daihatsu Ayla edisi Asian Games 2018
Sumber :
  • Daihatsu

VIVA – Sebagai anak perusahaan Astra yang mendukung berlangsungnya Asian Games ke-18, PT Astra Daihatsu Motor merils Ayla special edition (SE) dengan warna bendera Indonesia, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Bodi Ayla SE itu berkelir merah dengan warna atap hitam, namun pada bagian kap mesin, atap dan pintu belakang dibalur stiker warna putih. Agar menimbulkan kesan sporty, grille depan, kaca film, muffler cutter, dan pelek dibalur kelir hitam.

Mobil perkotaan yang masih saudara kandung dengan Agya itu juga dibalut warna hitam di sandaran tangan, setir dan konsol tengah. Selain itu, jok bahan kain berwarna hitam dipadukan jahitan merah dengan logo Daihatsu.

Peminat Mobil Ini Naik Drastis di Awal 2024, Harga Mulai dari Rp135 Juta

Wakil Presiden Direktur ADM, Pongky Prabowo mengatakan, Ayla SE ini dibuat mengikuti tema sporty mmenyambut Asian Games 2018. Pihaknya sengaja membuat Ayla SE dengan balutan merah dan putih, untuk menyemangati kontingen Indonesia yang berlaga.

“Ayla SE ini berjumlah 18 unit dan hanya dijual selama GIIAS 2018. Sahabat yang berminat bisa langsung ke GIIAS,” ujar Prabowo melalui rilis yang diterima VIVA, Selasa 7 Agustus 2018.

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia itu menjual Ayla SE transmisi manual Rp141,85 juta yang hanya tersedia delapan unit, dan transmisi matik dibanderol Rp151,85 juta yang tersedia sepuluh unit. Bukan hanya Ayla, ADM juga merilis 18 unit Sigra SE dan 18 unit Xenia SE dengan warna yang sama.

Daihatsu Ayla 1.0 M

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Mobil tersebut dibanderol mulai dengan harga Rp130jutaan di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024