Diskon Menggiurkan Wuling Confero di GIIAS 2018

Wuling Confero edisi spesial
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Wuling Confero S menjadi pilihan baru di mobil keluarga. Untuk memboyongnya, pembeli harus menyiapkan dana tunai dari Rp134,8 juta sampai dengan Rp171,9 juta on the road.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, tenaga penjual dari diler Wuling di Jakarta Utara, Khaerul mengatakan, ada potongan harga untuk pembeli mobil Wuling model Confero S.

"Ini Confero S ada potongannya, enggak banyak, Rp8 juta saja. Harganya dia kan enggak terlalu tinggi, jadi potongan harganya enggak banyak," kata Khaerul, di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Selasa, 7 Agustus 2018.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Sementara itu, wiraniaga dari diler resmi Wuling lainnya mengatakan, potongan yang diberikan untuk mobil pesaing Toyota Avanza tersebut bisa mencapai maksimal Rp13 juta.

"Untuk Confero S, diskonnya maksimum sampai Rp13 juta. Selain itu ada promo program grand prize, dapat satu mobil Wuling Special Edition, ada undian handphone, sama voucher belanja," kata dia.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya
Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024