Datsun GO Edisi Spesial Ini Akan Dikirim ke Garasi Mulai November 2018

Datsun GO di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pilihan mobil Datsun yang dijual di Indonesia semakin lengkap. Di pameran otomotif GIIAS 2018, merek mobil di bawah bendera PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini meluncurkan varian baru, yakni Datsun GO-live.

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Sesuai namanya, GO-live menyerupai GO Hatchback, dengan beberapa perubahan di  bagian eksterior maupun interiornya. Ciri khas edisi spesial ini terlihat jelas dengan penggunaan warna kuning di beberapa bagian.

Corporate Vice President Global Head of Datsun, Jose Roman mengatakan, kehadiran GO-live adalah komitmen Datsun untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

"Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut,” ujarnya.

Datsun GO-live

Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Dari tampilan luarnya, perbedaan mobil mungil ini dengan varian standar adalah penggunaan aksen kuning pada grille, pelek, bumper depan dan belakang, bodi samping, hingga spoiler di atas pintu bagasi. Spion varian baru Datsun ini menggunakan warna hitam.

Warna kuning juga bisa terlihat di dalam kabin, seperti pada jahitan jok, panel indikator hingga sabuk pengaman. Perbedaaan lainnya juga terlihat pada penggunaan dua warna pada dasbor.

Menggendong mesin yang sama dengan versi standar, GO-live tersedia dalam empat pilihan warna, yakni hitam, abu-abu, silver, dan putih. Untuk banderol, Datsun GO Live manual Rp135 juta, sedangkan yang menggunakan transmisi CVT Rp150,5 juta. Mobil ini akan mulai tersedia pada November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya