GIIAS 2018: Suzuki Tawarkan Promo Tukar Tambah Mobil Lama

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, Suzuki Ertiga Sport
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda empat tak ketinggalan memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang tengah digelar di ICE, BSD, Tangerang.

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Di ajang tahunan itu, Suzuki memboyong seluruh jajaran model mereka. Ajang tersebut juga dimanfaatkan Suzuki untuk mengejar target penjualan. Beragam promo menarik tampak disodorkan kepada para pengunjung.

Selain diskon, Suzuki juga menawarkan program tukar tambah mobil lama dengan produk baru mereka. Seperti yang disampaikan salah seorang wiraniaga Suzuki di GIIAS 2018.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Kalau punya Ertiga lama atau mobil Suzuki lainnya juga bisa tukar sama Ertiga baru, nanti kondisi mobilnya dicek dulu untuk menentukan harga jualnya, di luar GIIAS program itu juga berlaku," tuturnya.

Sementara itu Bisnis Develoment Manager Auto Value PT SIS Hendro mengatakan, pihaknya memang memiliki program demikian. Selama pameran berlangsung, ada wiraniaga khusus yang melayani program bernama Suzuki Auto Value itu.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Suzuki dalam hal ini punya cara sendiri untuk menaksir harga jual mobil bekas. Apabila tidak sesuai, konsumen berhak untuk membandingkannya dengan harga di pasaran. "Batasannya 10 tahun (mobil yang akan ditukar tambah),” kata dia.

Bagi yang berminat, tambahnya, konsumen bisa langsung mendatangi 23 outlet Suzuki se-Jabodetabek.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022