Uniknya Garansi Mobil Wuling, Tak Banyak yang Tahu

Wuling Cortez
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Salah satu kelebihan membeli mobil baru adalah tersedianya garansi dari agen pemegang mereknya. Lamanya garansi yang diberikan pada mobil baru tergantung kebijakan masing-masing perusahaan otomotif tersebut.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief mengatakan, garansi yang diberikan Wuling mencapai tiga tahun untuk kondisi umum kendaraan. Jaminan ini diberikan agar masyarakat percaya terhadap produk yang ditawarkan.

"Garansi umum untuk kendaraannya mencapai tiga tahun, kemudian garansi komponen utama mesin kami berikan lima tahun, serta garansi utama transmisi juga lima tahun," kata Arief di pameran GIIAS 2018, ICE, BSD, Tangerang.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Jaminan lain yang diberikan, kata Taufik, terkait pembelian dan pemasangan suku cadang. Garansi ini hampir jarang ditemui di merek mobil lainnya.

Jadi bukan hanya ketersediaan suku cadangnya saja yang dipastikan mudah didapat, dengan garansi ini konsumen bisa lebih yakin bukan hanya kualitas mobil, tetapi juga suku cadang penggantinya.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

"Garansi suku cadang dan pemasangan selama satu tahun atau 20 ribu kilometer. Jadi sebenarnya ini diberikan jaminan semuanya, jadi customer beli sparepart di diler resmi, kemudian dipasang di sana, kami kasih warranty selama satu tahun itu," kata dia.

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024