Booth Megah Lexus di GIIAS 2018, Dijamin Takjub saat Masuk

Booth Lexus di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Lexus Indonesia kembali meramaikan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang. Bukan produk baru saja yang diluncurkan, Lexus kembali memukau banyak pengunjung dengan booth megahnya.

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Booth yang konon menghabiskan dana hingga jutaan dolar tersebut diberi tema 'The Royal Majestic Booth'. Di mana ada unsur pengawinan dua budaya, Indonesia dan Jepang.

Wajar jika di dalam booth jenama premium ini bisa ditemukan ornamen wayang, papan kolase yang terbuat dari tenun kain lawas, kain batik masterpiece, serta berbagai ornamen khas nasional lainnya.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Rasa penasaran akhirnya membuat VIVA mencoba masuk ke dalamnya untuk merasakan sensasi yang ditawarkan. Semakin membuat penasaran, karena seperti tahun-tahun sebelumnya Lexus juga selalu menghadirkan booth memanjakan mata.

Booth mewah Lexus di GIIAS 2018.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

Booth mewah Lexus di GIIAS 2018.

Saat memasuki 'lounge', kami langsung disambut keramahan petugas. Kami lalu langsung diberi wedang ronde dengan penyajian unik. Beraneka makanan ringan pun lengkap tersaji, di mana masing-masing memiliki cerita-cerita unik.  

Kata dan perasaan yang langsung terlintas di benak kami adalah ketenangan. Jauh dari bising dan hiruk pikuk di luar booth. Semakin nyaman berkat aroma terapi yang terendus dari booth tersebut.

Booth Lexus di GIIAS 2018.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, calon konsumen yang masuk ke booth-nya memang akan disambut laiknya seorang raja dan ratu. Mereka juga dijanjikan akan ada perasaan berbeda dari suasana GIIAS saat masuk ke dalamnya.

Booth mewah Lexus di GIIAS 2018.

"Biayanya habis Rp25 miliar lebih untuk booth ini. Anda masuk ke lounge langsung melihat dua singgasana raja. Istana raja itu selalu dikelilingi sungai kecil agar orang tak mudah masuk ke istana, dan fosil kayu di sungai ini umurnya sudah ratusan tahun," ujar Adrian saat ditemui di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu 8 Juli 2018.

Booth mewah Lexus di GIIAS 2018.

Tak ketinggalan Lexus tentunya turut membawa sederet mobil-mobil andalannya, termasuk produk baru New ES, Lexus SUV UX, serta mobil konsep Lexus LS+. Ketiga mobil itu menemani produk-produk Lexus lainnya, seperti tipe NX, LX, RX Sport, RXL, hingga LS500.

Lexus LS+ Concept di GIIAS 2018.

Jika Anda penasaran dengan booth Lexus, bisa langsung menyambanginya di Hall 5D Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya