Demi Punya Mobil Ini, Ratusan Orang Kaya Indonesia Rela Inden 3 Bulan

Lexus UX250h.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Untuk memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Lexus Indonesia menampilkan beragam produknya, seperti  Lexus NX, LX, RX Sport, RXL, LS500, ES, serta UX.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Meski harga yang ditawarkan tidak murah, bahkan mencapai miliaran rupiah, bukan berarti merek yang masih satu grup dengan Toyota itu tidak laku selama pameran digelar.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, sejak pembukaan GIIAS pada Kamis 2 Agustus hingga Selasa 7 Agustus, penjualan Lexus sudah di atas 100 unit. Tapi, model apa yang paling laris belum bisa dipastikan.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Ia memprediksi, model sport utility vehicle yang mereka tawarkan akan lebih diminati konsumen, ketimbang mobil dengan desain sedan.

Lexus UX di GIIAS 2018.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

"Bukan tujuan kami jualan banyak, karena kami membuat pameran seperti ini bukan untuk menghabiskan stok yang banyak. Konsumen tetap harus menunggu dua sampai tiga bulan untuk mendapatkan unit, model apa pun," ujarnya di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis 9 Agustus 2018.

Dia mengatakan, tidak ada konsumen yang langsung bayar dan bawa pulang mobilnya. Mereka tetap harus menunggu unit dikirim.

"Menurut saya, Indonesia untuk pasar mobil mewah masih bagus, tidak kembang kempis. Pasar mobil mewah itu 80 persen masih Jakarta, selebihnya 20 persen di luar, seperti Surabaya dan Medan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya