Booth Suzuki di GIIAS Enggak Pernah Sepi Gara-gara Mobil Ini

Mobil Konsep Suzuki Jimny di GIIAS 2018, Booth Suzuki
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Suzuki Indonesia resmi memboyong mobil terbaru di kelas penggerak empat roda, Jimny, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Dalam ajang yang digelar mulai 2 Agustus tersebut,  PT Suzuki Indomobil Sales mengaku senang dengan respons pengunjung.

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

"Responsnya sangat sangat baik, mereka sangat menunggu All New Jimny. Banyak yang bertanya, kapan diluncurkan. Tapi, kami masih belum bisa bagikan ke media apa pendapat pengunjung," kata Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel, Rabu malam, 8 Agustus 2018.

Saat disinggung, berapa banyak pengunjung yang telah memberikan data untuk mendapatkan mobil ini, Harold enggan mengatakannya lebih detail. Ia hanya mengatakan, hampir seluruh pengunjung di stan Suzuki tertarik dengan All New Jimny. 

Kabar Gembira Suzuki Jimny, hingga Kebiasaan Buruk Pemotor

"Sudah ada datanya, tapi untuk internal dulu. Kami anggap saja pengunjung GIIAS datang ke sini melihat, lebih dari 1.000. Kalau ditanya berapa, di atas 1.000 itu sangat mungkin,” tuturnya.

Sebagai informasi, pabrikan asal Jepang itu melahirkan Jimny baru dengan mesin turbo tiga silinder berkapasitas 658 cc untuk pasar Jepang, serta mesin K15B 1.500 cc untuk pasar global.

Calon Pembeli Suzuki Jimny Dapat Kabar Gembira
Suzuki Jimny di pabriknya di Suzuki Kosai Plant di Jepang

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Suzuki dikabarkan sedang menyiapkan Jimny baru, yang ditawarkan dengan harga lebih murah dari tipe standar.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2021