Mau Tahu Harga Jimny Baru, Ini Bocoran dari Suzuki

Mobil Konsep Suzuki Jimny di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, dengan memamerkan generasi terbaru Jimny.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Berada di Hall 8B Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang, mobil pabrikan otomotif asal Jepang yang dipajang itu sukses menarik perhatian pengunjung.

"Generasi yang kami bawa ini adalah yang terbaru. Tahun lalu, kami sukses membawa Jimny generasi ke-3. Kali ini, kami membawa generasi ke-4," kata Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel di Tangerang, Rabu malam, 8 Agustus 2018.

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

Meski mengaku masih dalam tahap pengumpulan data dan studi,  Harold menegaskan, SIS membuka peluang bagi pengunjung yang ingin mengatahui secara detail, termasuk soal harga.

Mobil Konsep Suzuki Jimny di GIIAS 2018, Booth Suzuki

Kabar Gembira Suzuki Jimny, hingga Kebiasaan Buruk Pemotor

"Tapi kalau memang naksir, bisa mengacu pada harga Jimny tahun kemarin. Semoga kami bisa memberikan harga yang kompetitif, kalau memang meluncur di Indonesia," ujarnya

Suzuki mendatangkan Jimny generasi sebelumnya secara utuh atau CBU (Completely Built Up) dari Jepang. Harga yang ditawarkan untuk mobil tersebut yakni Rp285 juta on the road Jabodetabek.

Hanya tersedia transmisi otomatis, mobil tersebut menyandang status edisi terbatas, karena hanya didatangkan sebanyak 88 unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya