Mitsubishi Buka Diler Pertama Mobil Penumpang di Batam

Diler baru Mitsubishi di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Melejitnya pamor Xpander rupanya tak ingin disia-siakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Infonesia (MMKSI). Beberapa daerah menjadi target penjualan mobil low MPV andalan Mitsubishi itu. Salah satunya Kota Batam, Kepulauan Riau.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Ya, hari ini, Kamis 9 Agustus 2018, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Sumatera Berlian Motor (SBM) Group meresmikan diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Batam, Kepulauan Riau.

Peresmian Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam ini tentu tak lepas dari kesuksesan Xpander merebut hati konsumen Tanah Air. Selain itu, juga menjadi bukti dari ambisi MMKSI dan Mitsubishi Motors dalam memberi layanan terbaik pada konsumen Indonesia, khususnya di Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Diler Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam, merupakan diler dengan fasilitas 3S, bagian dari jaringan diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi yang kini total mencapai120 diler di seluruh Indonesia.  

Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor beralamat di Jalan Laksamana Bintan Blok IV No 48 BB, Sungai Panas, Batam. Peresmian dilakukan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI juga Tonny Chandra, Presiden Direktur SBM Group.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumenatas penerimaan dan apresiasi yang sangat baik terhadap produk Mitsubishi Motors sehingga Indonesia menjadi nomor satu di dunia untuk volume penjualan di semester I 2018. Ini menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen Indonesia," kata Irwan Kuncoro di sela-sela peresmian.

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 5.502 meter persegi dengan luas bangunan 1.080 meter persegi.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler ini dilengkapi empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection dan dua stall Mitsubishi quick point. Sedangkan untuk kapasitas servis, per hari mencapai 16 kendaraan.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu total pemesanan Xpander di wilayah Kepulauan Riau sendiri mencapai 551 unit dengan pangsa pasar sebesar 16,73 persen (Juni 2018).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya