Demi GO-live, Datsun Gaet 25 Influencer

Booth Datsun di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Mengusung tema ‘Be A Life Achiever’, Datsun Indonesia menggaet anak-anak muda di Tanah Air yang menjadi tokoh inspiratif dari berbagai macam industri kreatif. Tujuannya, agar anak muda yang belum mempunyai kendaraan dapat melirik mobil Datsun.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

25 orang yang jadi tokoh inspiratif itu berpengaruh di dunia digital, dan akun media sosial mereka mempunyai banyak pengikut. Oleh karena itu, Datsun berharap para followers tersebut akan lebih terbuka dengan Datsun, sebelum membeli mobil.

“Terutama produk terbaru kami, Datsun GO-live, segmennya anak muda. 25 orang ini dari berbagai bidang, seperti barista, desainer serta industri kreatif lainnya,” ujar Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis 9 Agustus 2018.

Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Kata dia, workshop ini nantinya keliling ke lima kota besar di Indonesia bersama tokoh-tokoh inspiratif yang telah dipilihnya, untuk mengajarkan kreativitas dan juga persentasi merek Datsun.

“Kami lihat orang-orang yang bisa memberikan pengaruh di sosial media, tentunya mereka (25 orang itu) punya followers banyak. Dari sisi merek, kami berharap awareness terus meningkat,” tuturnya.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen
Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024