Mitsubishi Indonesia Tak Lagi Jual Delica, Bukan Enggak Laku

Ini Varian Baru Mitsubisi Delica Royal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Mitsubishi Delica menjadi salah satu produk yang masuk dalam segmen medium multi purpose vehicle di Indonesia. Sayangnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi mobil penumpang Mitsubishi, tidak lagi menjualnya.

Daihatsu New Sirion Kok Masih Diimpor dari Malaysia?

Deputy Group Head of Planning and Communication Group MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, Delica sudah tidak dipasarkan lagi di Indonesia sejak Juli 2018.

"Stok unit sudah tidak ada dan kami tidak impor lagi dari Jepang, karena ini memang dikirim dari sana," kata Intan di pameran GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis malam 9 Agustus 2018.

Ada yang Aneh saat 3 Mobil Kijang Innova Tabrakan Beruntun

Tidak lagi dijualnya mobil pintu geser tersebut, kata Intan, terkait dengan keputusan Mitsubishi di Jepang, yang memang memutuskan untuk tidak lagi mengirimkan unit Delica ke luar negeri.

Ini Varian Baru Mitsubisi Delica Royal

Muat 7 Penumpang, Mobil Baru Ini Lebih Luas dari Toyota Avanza

"Delica saat ini khusus domestik di Jepang. Untuk segmen medium MPV, memang kami belum ada lagi. Produk kami saat ini small MPV, SUV, medium SUV, sama double cabin saja," kata Intan.

Delica dijual di Indonesia sejak 2014. Mobil keluarga kelas menengah tersebut memiliki dimensi panjang 4.730 milimeter, lebar 1.795 mm dan tingginya 1.850 mm.Varian standar dibanderol Rp436 juta, sementara varian Royal Rp475 juta.

Mitsubishi New Colt L300

Mitsubishi New Colt L300 Diimpor dari Filipina, Bakal Inden Lama?

Mitsubishi Colt L300 ini masih diimpor dari Filipina oleh MMKSI karena beberapa alasan, dan tak mungkin nanti diproduksi di dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2022