Beli Mobil Mitsubishi di GIIAS Boleh Tanpa DP, Ini Syaratnya

Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018, Booth Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Umumnya jika ingin memboyong mobil baru dengan skema kredit, Anda tentu dibebankan uang down payment (DP) terlebih dahulu. Namun hal ini tidak berlaku bagi Mitsubishi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sambut Lebaran 2022, Cicilan Toyota Avanza Baru Cuma Rp87 Ribu

Walau demikian, ada syaratnya. Sebab program itu hanya berlaku bagi konsumen yang sudah mempunyai mobil Mitsubishi sebelumnya.

Seperti yang disampaikan Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choiru Cahya di ICE, BSD City, Tangerang.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

"Ada DP Rp30 jutaan atau 15 persen, ada free insurance. Tanpa DP juga ada, tapi ini khusus konsumen yang menginginkan kendaraan kedua dengan memberikan jaminan BPKB kendaraan pertama. Segala aspek coba kami berikan ke setiap konsumen," ujarnya.

Selain itu masih banyak promo lain yang diberikan Mitsubishi selama GIIAS. Imam melanjutkan, bagi tiap pembelian Pajero Sport akan mendapat voucher belanja Rp5 juta, Triton Rp5 juta, Outlander Sport yang paling besar voucher belanjanya sebesar Rp10 juta.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Konsumen Xpander mendapatkan lucky dip, bagi yang melakukan SPK di Agustus 2018, dengan paket basic, paket aero dan aero plus, paket aksesori. Dan pembelian Mitsubishi Xpander di GIIAS akan kami kasih Samsung tablet," tuturnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi New Xpander Cross

3 Mobil Baru Mitsubishi Dapat Promo Akhir Tahun

Konsumen bisa mendatangi diler resmi secara langsung untuk mendapatkan informasi soal promo akhir tahun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2022