Kapan Varian Baru Xpander Sampai ke Garasi Konsumen?

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, Mitsubishi XPander
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Dua varian baru Xpander yang diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 rupanya baru akan mulai didistribusikan pada bulan Oktober mendatang.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

"Dua varian baru yang diluncurkan di GIIAS baru akan mulai kita distribusikan di bulan Oktober mendatang," kata Kepala Pemasaran Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Chaeru Cahya di sela-sela peresmian diler Mitsubishi di Batam, Kepulauan Riau.

Diketahui sebelumnya, MMKSI memang telah menghadirkan dua varian baru yakni varian GLS dengan transmisi otomatis (AT) dan varian Sport dengan transmisi manual  (MT).

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Sedangkan untuk harganya, Xpander Sport transmisi manual ditawarkan Rp237,2 juta on the road Jabodetabek. Sementara varian GLS dengan transmisi otomatis Rp228,6 juta on the road Jabodetabek.

Sebelum adanya dua varian baru tersebut, Mitsubishi Xpander hanya tersedia dalam enam pilihan varian, yakni GLX MT berbanderol Rp199,1 juta, GLS MT Rp217,6 juta, Exceed MT Rp224,6 juta, Exceed AT Rp235 juta, Sport AT Rp247,2 juta, Ultimate AT Rp255,4 juta.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche
Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024