'Senjata' Wuling di Indonesia Bukan Hanya Produk Mobil

Logo Wuling
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Sudah satu tahun Wuling Motors meramaikan pasar otomotif Indonesia. Saat ini, ada dua model mobil keluarga yang ditawarkan untuk masyarakat, yakni Confero S dan Cortez. 

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Tak hanya produk, dikatakan oleh Aftersales Director Wuling Motors Indonesia, Taufik S Arief, sudah ada 80 jaringan resmi Wuling untuk melayani penjualan, perawatan berkala hingga ketersediaan suku cadang. Lengkap dengan teknisi yang terlatih.

"Dari sisi kualitas, teknisi pun kami siapkan dengan baik. Kami punya fasilitas pelatihan dengan peralatan dan yang lengkap, serta kurikulum yang standar internasional. Teknisi kami pun punya tingkatan dari nol sampai ahli," kata Taufik di pameran GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Jumat 10 Agustus 2018.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Selain itu, Wuling Motors juga menyiapkan Mobile Service untuk memberikan akses kepada pelanggannya di Tanah Air. Melalui layanan bengkel berjalan tersebut, konsumen bisa menyesuaikan kebutuhan terkait waktu dan lokasi.

"Mobile Service ini bisa datang dengan bebas biaya kunjungan ke tempat konsumen. Bahkan untuk kondisi darurat, bisa datang kapan saja," tuturnya.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

"Ada juga Road Assistance, kami baru kick-off di Jabodetabek, Nanti akan berkembang di kota-kota besar. Ini akan melayani situasi darurat, seperti saat konsumen butuh derek atau butuh ganti aki. Jadi, nanti akan datang ke lokasi konsumen tersebut," ujarnya menambahkan.

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024