Ada Promo Tukar Tambah Mobil di GIIAS 2018, Diskon Rp15 Juta

Datsun Cross di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Perang diskon di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 layak untuk dilirik. Salah satunya di stan Datsun, yang menawarkan diskon besar untuk Datsun Cross.

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

"Kami kasih diskon Rp5 juta buat Cross. Tapi kalau tukar tambah, ada ekstra diskon Rp10 juta, selama GIIAS saja berlakunya," ujar salah satu wiraniaga di stan Datsun yang enggan dicantumkan namanya, saat berbincang kepada VIVA, Jumat 10 Agustus 2018.

Pria itu mengatakan, tukar tambah berlaku untuk semua merek mobil. Nantinya, mobil bekas tersebut akan dilihat terlebih dahulu kondisinya, untuk menentukan harga. Karena, yang membelinya bukan diler, tapi pedagang mobil bekas.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

"Enggak langsung cair, tunggu dua hari. Nanti kondisi mobilnya diperiksa dulu. Kami bekerja sama dengan pedagang mobil bekas. Kalau sudah cair, baru bisa meneruskan TDP (Total Down Payment)," tuturnya.

Datsun Cross modifikasi

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Jika mobil bekas itu sudah laku, akan diakumulasikan lagi seberapa besar TDP untuk Cross. Potongan harga Rp15 juta itu bisa dialokasikan sesuai keinginan, dipotong harga mobil atau uang muka.

Program tukar tambah itu hanya berlaku untuk Cross. Tenor paling lama lima tahun atau 60 kali pembayaran. Misalnya, Cross CVT dibanderol Rp173,99 juta. Dengan TDP Rp48,8 juta, anguran per bulan Rp3 jutaan sudah termasuk asuransi All Risk. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya