Biaya Servis Mobil Wuling per Hari Lebih Murah dari Tarif Parkir

Wuling Cortez.
Wuling Cortez.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Cortez dan Confero S merupakan dua produk mobil yang ditawarkan oleh Wuling Motors di Indonesia. Hadir sebagai mobil keluarga, Cortez bukan hanya fungsional, tetapi juga memiliki biaya perawatan terjangkau.

After Sales Director Wuling Motors, Taufik S Arief mengatakan, sebagai pendatang baru, layanan purna jual juga mendapat perhatian Wuling.

"Intinya, kami berusaha terus untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia. Kami sangat menyadari sebagai pendatang baru di pasar otomotif Indonesia," ujarnya di pameran GIIAS di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu 11 Agustus 2018.

Lantas, seberapa murah biaya perawatan berkala mobil Wuling di Indonesia?

Wuling Confero edisi spesialTaufik mengatakan, biaya perawatan untuk Confero S dan Cortez 1.8 bisa mencapai 33 persen lebih rendah dibandingkan kompetitornya.

"Berdasarkan riset kami, perawatan berkala mobil Wuling itu lebih terjangkau dibandingkan para kompetitor di kelasnya," tuturnya.

Dari data Wuling Motors Indonesia, diketahui biaya perawatan untuk Confero S selama 100 ribu kilometer atau lima tahun mencapai Rp6,7 jutaan. Jadi, rata-rata biaya perawatan berkala sekitar Rp3 ribuan per hari lebih murah dari tarif parkir di pusat perbelanjaan.