GIIAS 2018 Resmi Ditutup, Tak Banyak Mobil Baru

Pengunjung GIIAS di ICE BSD, Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA/ Purna Karyanto

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi ditutup. Penutupan ditandai dengan diadakannya 'Exhibitior Night' di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu 11 Agustus 2018. Namun dalam pameran tahun ini memang terbilang tak banyak peluncuran mobil baru.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Hal itu juga dibenarkan Ketua Penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Rizwan Alamsjah. Menurut Rizwan memang GIIAS tahun ini lebih banyak menawarkan kendaraan konsep atau kendaraan masa depan. Rizwan juga menegaskan bahwa pameran GIIAS tahun ini tetap dianggapnya menuai hasil positif.

"Yang menarik pada tahun ini lebih banyak kendaraan konsep yang dihadirkan, sehingga ini memberikan gambaran kendaraan masa depan, sesuai dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Beyond Mobility," kata Rizwan di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu Malam, 11 Agustus 2018.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Terkait jumlah pengunjung, kata dia, tahun ini tidak melebihi jumlah pengunjung tahun lalu, yakni sebanyak 450 ribu orang. Selain itu, kehadiran para pengunjung juga diklaim lebih merata antara hari biasa dengan akhir pekan.

"Kalau lihat totalnya sih enggak ada perbedaan jumlah pengunjung. Cuma dari yang weekdays naik,  weekend turun,  totalnya sama saja, enggak ada bedanya sama tahun lalu. Kalau tahun lalu sekitar 450 ribu pengunjung, nanti sekitar itu lah. Jadi kalau dilihat total enggak ada beda Dari situ lah," kata Riswan.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022
Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023